Sabtu, 16 Januari 2016

[Tutorial] Cara menggunakan Freedom di Android


Hallo guyyss, kayaknya gak ada bosen bosennya ya ane ngetik kata hallo wkwkw, pada kesempatan kali ini ane pengen share trik lama yang cukup populer di dunia android, yaitu cara menggunakan freedom di android, cekidott

Apa sih Freedom itu?
Freedom adalah aplikasi pihak ketiga yang fungsinya untuk membuat fitur berbayar di aplikasi android menjadi gratiss alias free

Syarat dan Bahan:
•Android [ROOTED]
•Freedom versi terbaru ( download dimari )
•Kopi biar selowww haha

Step by Step:
•Buka / jalankan Freedom di android
•Pilih game/aplikasi yang akan di hack, contoh disini ane pilih aplikasi Format Factory

  

•Setelah kebuka, klik fitur Get Premium  

•Nanti akan muncul Notifikasi Harga , klik Lanjutkan

•Tunggu beberapa saat sampe pembelian sukses

 

•Setelah sukses, silahkan kembali ke aplikasi freedom
•Untuk menghindari resiko banned akun kalian oleh google playstore silahkan stop aplikasi Freedom nya dengan cara klik pada bagian pojok bawah lalu pilih stop . dan kalau mau di jalankan lagi tinggal pilih start.

•Nah sekarang Format Factory nya udah premium deh

Masih bingung sama coretan ane diatas? Tenang, ane udh sediain videonya kok :) silahkan tonton videonya dimari

Okeh sekian dulu tutorial dari ane, kurang lebihnya ane mohon maaf, Thanks ^_^

Bagikan

Jangan lewatkan

[Tutorial] Cara menggunakan Freedom di Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.