Sabtu, 18 Februari 2017

[ Payware ] Addon Trainz Simulatro 2009 - K3 Reguler


Halo dan Selamat Malam ^_^
Kali ini ane mau mencoba menjual Addon untuk Trainz Simulator
Addon yang mau ane jual adalah addon Kereta / Gerbong K3. Adapun fitur-fiturnya adalah:

Fitur:







Versi Videonya silahkan lihat di Sini

Addon ini ane jual dengan Harga Rp15.000 via ATM / Rp20.000 via Pulsa dan akan mendapatkan Free Update. Bisa untuk Android, Namun untuk versi Android tidak tersedia Attachment Penumpang ( Tidak bisa dikasih Penumpang ).
Jika berminat silahkan hubungi ane melalui Whatsapp : 0897-167-3413

Thanks udah mampir di blog ane ^_^


Bagikan

Jangan lewatkan

[ Payware ] Addon Trainz Simulatro 2009 - K3 Reguler
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.